» » » Bangun Kedekatan Dengan Warga, Briptu Fredi Pasaribu Sambangi Warga

Bangun Kedekatan Dengan Warga, Briptu Fredi Pasaribu Sambangi Warga

Penulis By on Senin, 08 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya menciptakan keamanan lingkungan dan kondusifitas di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Fredi Pasaribu melaksanakan sambang dan berinteraksi dengan warga di Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan sambang dan berinteraksi dengan warga adalah bagian dari strategi untuk membangun kedekatan dengan masyarakat.

“Melalui sambang ini, kami dapat lebih mendekatkan diri dengan warga, memahami kebutuhan mereka, dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Briptu Fredi Pasaribu.

Dalam interaksi dengan warga, tidak hanya berfokus pada pemantauan keamanan wilayah, tetapi juga mendengarkan keluhan atau masukan dari warga.

Briptu Fredi Pasaribu menjelaskan bahwa keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban sangat diapresiasi sebagai bagian dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

Sementara Kapolsek Bonti Iptu Halasan Manurung juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan desa. Kerjasama yang baik antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas merupakan kunci keberhasilan dalam menciptakan situasi yang kondusif,” tambahnya.

“Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan tercipta sinergi positif yang berkontribusi pada tingkat keamanan dan kenyamanan di Desa Sendang dan sekitarnya,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya