» » » Perayaan Natal Bersama Pemerintah Desa Cowet Kecamatan Batang Tarang

Perayaan Natal Bersama Pemerintah Desa Cowet Kecamatan Batang Tarang

Penulis By on Selasa, 09 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gedung Pertemuan Umum Desa Cowet, Kecamatan Batang Tarang dilaksanakan kegiatan Perayaan Natal Bersama Pemerintah Desa Cowet Kecamatan Batang Tarang.

Adapun isi tema Natal Bersama oleh Pemerintah Desa Cowet, Kecamatan Batang Tarang tersebut yakni Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14) dengan pemimpin Ibadah yaitu Pendeta Aleksander, S.Th dengan jumlah jemaat sekitar 100 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batang Tarang yang diwakili oleh Kasi Kesra/Honorikus Deni, Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S.Tr.K, MH, Danramil Batang Tarang yang diwakili oleh Babinsa/ Sertu Sumirus, Kades Cowet Firminus Salomon, A.Md, Pendeta Gereja GPIK Emanuel Desa Cowet Pendeta Aleksander, S.Th, Ketua Panitia Natal Bersama Pemerintah Desa Cowet Fransiskus Budi, Para Kepala Sekolah Desa Cowet, Para Kawil Desa Cowet, Ibu PKK dan Dasa Wisma Desa Cowet, Para Tomas, Todat,Toga serta Toda.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Batang Tarang menyampaikan himbauan terkait Penipuan Online di medsos agar masyarakat berhati-hati dan waspada terhadap penipuan Online.


Iptu Andreas juga mengatakan terkait Pelecehan seksual,agar masyarakat tetap menjaga keluarganya agar terhindar dari pelecehan seksual.

Kapolsek Batang Tarang juga menyampaikan himbauan berlalulintas di Jalan raya, agar masyarakat tetap mematuhi aturan berlalu Lintas.

“Terkait Pemilu 2024, saya meminta agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat menjelang Pemilu 2024 dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak golput pada Pemilu 2024,” pungkasnya.

Kegiatan Natal Bersama oleh Pemerintah Desa Cowet Kecamatan Batang masih dalam kegiatan Rangkaian menyambut Hari Raya Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya