» » » Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Sosialisasikan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Sosialisasikan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Penulis By on Jumat, 19 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam aktif menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Seperti yang dilakukan Bripka Mangun Suwarno melaksanakan kegiatan tersebut di Desa Pengadang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Kapuas 2024, yang bertujuan menciptakan suasana kondusif dan aman menjelang Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Sekayam.

Bripka Mangun Suwarno mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu.

“Melalui kegiatan Sambang, kami memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan Pemilu 2024," ucapnya.

Dalam sosialisasi tersebut, Bripka Mangun Suwarno menjelaskan kepada warga mengenai pentingnya menjaga ketertiban selama proses Pemilu berlangsung. Juga disampaikan pesan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan kerusuhan.

Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang damai dan tertib. Jaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing, dan laporkan jika ada hal yang mencurigakan,” ucapnya.
 
Kegiatan Sambang seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, serta menjelang Pemilu 2024 yang aman dan demokratis.
 
“Polsek Sekayam akan terus melakukan berbagai kegiatan preventif dan proaktif untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk mencapai Pemilu yang aman dan damai,” tukas Bripka Mangun Suwarno.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya