» » » Briptu Angga Gencar Lakukan Patroli Sambang dan Dialog Dengan Warga Menjelang Pemilu 2024

Briptu Angga Gencar Lakukan Patroli Sambang dan Dialog Dengan Warga Menjelang Pemilu 2024

Penulis By on Sabtu, 20 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan suasana kondusif dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat menjelang Pemilihan Umum 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Rutin melakukan patroli sambang dan dialog dengan warga di Desa Binaannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, memberikan himbauan, dan menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Semayang Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Cooling System yang dilakukan oleh Polsek Kembayan.

“Melalui patroli sambang dan dialog ini, kami ingin memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, memberikan himbauan agar tetap waspada, dan menjalin komunikasi yang baik,” ungkapnya.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan kepolisian dan turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan,” tambah Briptu Angga.

Dirinya mengungkapkan, Patroli sambang ini tidak hanya sekadar memberikan pesan kamtibmas, namun juga menjadi momen untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat. Sebagai ujung tombak kepolisian di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Kami juga menerima masukan dan keluhan dari masyarakat. Ini penting untuk kami perhatikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan pelayanan kepolisian di wilayah kami,” ucapnya.

Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan situasi yang aman, kondusif, dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

“Langkah preventif ini diharapkan dapat mengurangi potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang nyaman menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” tukas Briptu Angga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya