» » » Cooling System Menjelang Pemilu 2024, Bripka Markus Sambangi Warga Desa Riyai

Cooling System Menjelang Pemilu 2024, Bripka Markus Sambangi Warga Desa Riyai

Penulis By on Minggu, 21 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Markus melaksanakan kegiatan sambang dengan menyambangi Warga di RT Sungai Ringin Dusun Parit Lapan Desa Riyai Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Cooling System atau upaya pendinginan situasi menjelang Pemilihan Umum 2024.

Bhabinkamtibmas mengungkapkan kegiatan sambang warga tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat.

“Melalui giat tatap muka dengan warga, saya berharap dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menyambut Pemilu 2024 di Desa Riyai,” ungkap Bripka Markus.

Dirinya melakukan kegiatan sambang warga sebagai bagian dari Cooling System untuk menciptakan rasa aman dan kondusif di tengah masyarakat.

“Kami mengajak warga agar tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum jelas kebenarannya, terutama berita hoaks, serta agar selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucapnya.

Dalam pertemuan dengan warga di RT Sungai Ringin Dusun Parit Lapan Desa Riyai, Bripka Markus juga memberikan himbauan untuk ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ia juga mengingatkan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam mensukseskan pemilu damai tahun 2024.

Terpisah Kapolsek Tayan Hulu Iptu Jhony Sembiring berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara Aparat Keamanan dan Masyarakat serta menjadi langkah konkret dalam menciptakan lingkungan yang harmonis menjelang pelaksanaan Pemilu.

“Sinergi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya