» » » Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Minggu, 21 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Polres Sanggau Bripka Iskandar aktif melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Bagan Asam Kecamatan Toba.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga Cooling System menjelang Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Toba.

Dalam kegiatan sambang warga ini, Bripka Iskandar memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dirinya menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan Dusun Pala dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor). Selain itu, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ungkap Bripka Iskandar.

Dirinya berharap melalui kegiatan seperti ini, kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas semakin meningkat. “Upaya nyata ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya