» » » Gelar Patroli Sambang, Anggota Polsek Bonti Himbau Warga Pentingnya Jaga Keamanan Jelang Pemilu 2024

Gelar Patroli Sambang, Anggota Polsek Bonti Himbau Warga Pentingnya Jaga Keamanan Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Sabtu, 27 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Bonti melaksanakan patroli sambang warga di Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan bagian dari langkah cooling system yang diimplementasikan oleh Kepolisian untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam patroli tersebut, Anggota Polsek Bonti memberikan himbauan tentang pentingnya partisipasi aktif warga dalam Pemilu, untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang, saat, dan setelah hari pemungutan suara.

Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dan warga, serta membangun kesadaran bersama akan pentingnya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah.

Kapolsek berharap, dengan adanya patroli sambang ini, masyarakat dapat lebih memahami dan merasa aman dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Selain itu, partisipasi aktif warga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu di Kecamatan Bonti,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya