» » » Upaya Polsek Sekayam Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Upaya Polsek Sekayam Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Sabtu, 27 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam menggelar patroli dengan menyambangi warga di wilayah hukumn Polsek Sekayam. Kegiatan ini bagian dari upaya Polsek Sekayam dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024.

Dalam kunjungannya ke beberapa pemukiman warga, Personil Polsek Sekayam menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman.

Selama sambang warga, Personil juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, terlebih menjelang Pemilu 2024. Salah satunya agar lebih bijak menggunakan medsos, tidak menyebar berita hoaks.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah efektif dalam mencegah potensi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Polsek Sekayam berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman, dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya