» » » HUT Satpam ke-43, Kasat Binmas Polres Sanggau Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Sanggau

HUT Satpam ke-43, Kasat Binmas Polres Sanggau Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Sanggau

Penulis By on Kamis, 04 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kasat Bimnas Polres Sanggau Iptu Heri Triyana, SH memimpin Upacara Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Sanggau Jl Jendral Sudirman Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dalam rangka HUT Satpam ke-43 tahun 2023, Kamis (4/1/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 43 Satpam tersebut, mengusung tema “Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman Dan Damai”.

Upacara tersebut dihadiri KBO Binmas Iptu Subardi, diikuti oleh Personil Sat Samapta Polres Sanggau, Koordinator Satpam Yudianto, dan perwakilan Satpam.

Kegiatan dimulai dengan upacara didepan makam pahlawan dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Sanggau kemudian dilanjutkan tabur bunga ke makam pahlawan bersama dengan perwakilan Satpam.


Mewakili Kapolres Sanggau, Kasat Binmas berharap di usianya yang ke-43 Satuan pengamanan dapat lebih profesional dan membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Serta nilai-nilai keteladanan para pahlawan menjadi motivasi dan semangat para Satpam binaan Polres Sanggau untuk lebih baik di masa mendatang, khususnya dalam menyongsong HUT ke 43 Satpam.

“Kedepannya Satpam diharapkan makin tangguh dan dapat menjamin keamanan disatuan kerjanya, lebih profesional, berdedikasi dan dapat dipercaya pimpinannya sehinnga dapat memberikan rasa aman. Serta kinerja satpam semakin meningkat dalam menjaga serta memelihara situasi yang aman dan kondusif di lingkungan kerjanya masing-masing,” ucap Iptu Heri Triyana.

Polres Sanggau memberikan apresisasi yang setinggi tingginya atas peran serta personil Satuan Pengamanan sebagai garda terdepan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kawasan kerjanya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya