» » » Jalin Kemitraan, Anggota Polsek Beduai Ajak Warga Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas

Jalin Kemitraan, Anggota Polsek Beduai Ajak Warga Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 10 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai Aiptu Samdeni bersama rekannya melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pemolisian masyarakat secara proaktif.

Dalam kegiatan sambang warga tersebut, Anggota Polsek Beduai berinteraksi langsung dengan warga. Mereka mendengarkan keluhan, masukan, dan informasi dari masyarakat sekitar.

Selain itu, Aiptu Samdeni menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek Beduai untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Kami ingin membangun hubungan yang baik dengan warga, sehingga mereka merasa aman dan nyaman, ujarnya.

Selain berbicara tentang kamtibmas, Aiptu Samdeni juga memberikan informasi terkait kegiatan-kegiatan positif yang sedang atau akan dilaksanakan, seperti Satkamling Wiralodra Presisi di wilayah hukum Polsek Beduai. Hal ini bertujuan untuk mengajak partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kami juga selalu terbuka untuk menerima informasi dari masyarakat. Warga dapat berperan sebagai mitra polisi dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan bersinergi, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman untuk kita semua, katanya.

Kegiatan sambang warga secara rutin menjadi salah satu strategi Polsek Beduai untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Aiptu Samdeni menambahkan, Pemolisian Masyarakat secara Proaktif bertujuan untuk menciptakan keterlibatan aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya