» » » Kabagren Polres Sanggau Gelar Binteknis Program dan Anggaran Subsatker Jajaran Tahun Anggaran 2024 di Polsek Tayan Hulu

Kabagren Polres Sanggau Gelar Binteknis Program dan Anggaran Subsatker Jajaran Tahun Anggaran 2024 di Polsek Tayan Hulu

Penulis By on Rabu, 10 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Aula Polsek Tayan Hulu dilaksanakan kegiatan Binteknis Program dan Anggaran Subsatker Jajaran Tahun Anggaran 2024 di Polsek Tayan Hulu dari Bagren Polres Sanggau yang dihadiri oleh Kapolsek Tayan Hulu Iptu Jhony Sembiring, Wakapolsek Tayan Hulu Iptu P. Sinurat, Para Kanit dan personil Polsek Tayan Hulu.

Adapun Tim Giat Binteknis Polres Sanggau dipimpin Kabagren Polres Sanggau AKP Priyono bersama Personil Bagren Polres Sanggau.

Dalam sambutannya Kapolsek Tayan Hulu mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Binteknis Program dan Anggaran Subsatker Jajaran Tahun Anggaran 2024 Polres Sanggau ke Polsek Tayan Hulu.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Tim Binteknis Program dan Anggaran Subsatker Jajaran Tahun Anggaran 2024 Polres Sanggau guna meningkatkan kinerja yang berbasis anggaran serta kedisiplinan anggota dalam menjalankan tugas dan menjaga anggota agar tidak melakukan pelanggaran,” ucapnya.

Kapolsek Tayan Hulu menekankan kepada seluruh personil Polsek Tayan Hulu untuk menjalankan atensi dan perintah dari pimpinan.

“Saya berharap kepada seluruh personil Polsek Tayan Hulu untuk menerima dengan baik apa yang menjadi arahan oleh Tim Binteknis Program dan Anggaran Subsatker Jajaran Tahun Anggaran 2024 Polres Sanggau,” tukas Iptu Jhony Sembiring.


Sementara Kabagren Polres Sanggau dalam sambutan dan arahannya mengucapkan terima Kasih kepada Kapolsek Tayan Hulu atas sambutan dan menerima dengan baik atas kedatangan Tim Bagren Polres Sanggau.

AKP Priyono juga menyampaikan kepada personil Polsek Tayan Hulu terkait kegiatan Binteknis Program dan Anggaran Subsatker Jajaran Tahun Anggaran 2024 Polres Sanggau.

“Saya menekankan kepada personil Polsek Tayan Hulu untuk menjalankan dan mematuhi seluruh Atensi Kapolres Sanggau,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kabagren memaparkan terkait DIPA 2024, Penyusunan dan Penyerapan Anggaran 2024 secara maksimal serta tepat waktu.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka Binteknis Program dan Anggaran Subsatker Jajaran Tahun Anggaran 2024 Polres Sanggau kepada seluruh personil Polsek Jajaran Polres Sanggau pada umumnya dan khususnya personil Polsek Tayan Hulu.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah agar personil Polsek Tayan Hulu dapat memaksimalkan kenirja sesuai dengan anggaran yang telah diberikan oleh Negara.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya