» » » Jelang Pemilu 2024, Polsek Batang Tarang Gencarkan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

Jelang Pemilu 2024, Polsek Batang Tarang Gencarkan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 28 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Keamanan dan Ketertiban Masyakat (Kamtibmas) di Kabupaten Sanggau menjadi perhatian Polisi selama momen pelaksanaan Pemilu 2024. Oleh karena itu Polsek Batang Tarang Polres Sanggau meningkatkan patroli dialogis guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K, MH menjelaskan kegiatan patroli dialogis sekaligus memberikan imbauan ini kita tingkatkan selama pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan kegiatan tersebut, personel Polsek Batang Tarang bisa mendengar keluhan-keluhan warga.

Selain itu, lanjut Kapolsek, dalam patroli dialogis tersebut, Anggota juga menyampaikan imbauan Kamtibmas serta mengajak masyarakat berperan dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat, akan membuat warga merasa nyaman dan aman. Untuk itu pihaknya terus berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Masyarakat,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, Anggota Polsek Batang Tarang menyambangi obyek vital perbankan, perkantoran dan juga pusat keramaian.

“Semoga dengan peningkatan patroli ini bisa menjadikan kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sanggau khususnya di Kecamatan Batang Tarang tetap aman dan kondusif,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya