» » » Kapolsek Mukok Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengawas Tempat Pemungutan Suara Kecamatan Mukok

Kapolsek Mukok Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengawas Tempat Pemungutan Suara Kecamatan Mukok

Penulis By on Senin, 22 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Mukok dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengawas Tempat Pemungutan Suara di wilayah Kecamatan Mukok dalam rangka Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Mukok yang diwakili oleh Sekcam Dra. Musiah, Kapolsek Mukok Iptu Sutono, Danramil Mukok yang diwakili oleh Sertu Bondan, Ketua Panwascam Mukok Sdr. Abun beserta Anggota, Kepala Sekretariat Panwascam Kecamatan Mukok Sdr. Bustian beserta Anggota, Tokoh Agama (Rohaniawan) dan Anggota PTPS berjumlah 75 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mukok menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Kecamatan Mukok Suara dalam Pemilu 2024.

“Dengan Situasi Kondisi Georafis dan saat ini situasi banjir butuh kerja keras. Maksimalkan pengawasan terhadap Logistik yang nantinya akan datang ke Gudang Logistik PPK, pergeseran ke TPS dan kembalinya ke Gudang Logistik lagi,” ucapnya.


Kapolsek juga meminta untuk Menjaga Netralitas Anggota PTPS dan menjaga sikap Humanis.

“Pada saat pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS dari Kepolisian juga terlibat Pengamanan, namun tidak semua TPS dapat diamankan, maka dari itu partisipasi dari rekan-rekan PTPS sangat diperlukan,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di GPU Kecamatan Mukok dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengawas Tempat Pemungutan Suara diwilayah Kecamatan Mukok Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya