» » » Polsek Kembayan Gelar Patroli Rutin ke Kantor Panwascam

Polsek Kembayan Gelar Patroli Rutin ke Kantor Panwascam

Penulis By on Senin, 22 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan melaksanakan patroli rutin ke Kantor Sekretariat Panwascam Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 di Wilayah Kecamatan Kembayan.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan serta mencegah potensi gangguan terhadap Kantor Sekretariat Panwascam.

“Kami melaksanakan patroli malam dengan sasaran Kantor Sekretariat Panwascam Kecamatan Kembayan. Tujuannya adalah untuk memastikan keamanan serta memberikan rasa nyaman kepada para petugas yang terlibat dalam proses pemilu,” ucap Kapolsek.

Dalam patroli kali ini, Anggota Polsek Kembayan juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Kantor Sekretariat Panwascam.


Selain itu, upaya pencegahan terhadap potensi gangguan atau ancaman yang mungkin terjadi juga menjadi perhatian utama.

“Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga lingkungan sekitar, terutama pada wilayah yang berkaitan dengan proses pemilu. Kehadiran kami merupakan bentuk komitmen Polsek Kembayan dan Koramil untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan lancar,” tambah Kapolsek.

Iptu Junaifi berharap dengan adanya patroli ini, kegiatan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman, tanpa adanya gangguan yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sinergi antara Polsek Kembayandan masyarakat diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang Pemilu 2024,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya