» » » Kapolsek Tayan Hulu Hadiri Kegiatan Natal Pekerja di Gereja Babtis Kasih Sosok

Kapolsek Tayan Hulu Hadiri Kegiatan Natal Pekerja di Gereja Babtis Kasih Sosok

Penulis By on Senin, 08 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Tayan Hulu Iptu Joni Sembiring menghadiri kegiatan Natal Bersama Pekerja Gereja Kerapatan Gereja Babtis Indonesia (KGBI) wilayah Kalimantan Barat di Gereja Baptis Kasih Sosok.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Tayan Hulu yang diwakili Kasi Trantib Kutipa, S. Ap, Para Pengerja Gereja KGBI Se-Kalimantan Barat serta jemaat Gereja.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tayan Hulu mengucapkan selamat Natal 2023 dan tahun Baru 2024 kepada seluruh pengerga Gereja KGBI.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah menjaga situasi paska perayaan malam pergantian tahun baru di wilayah kecamatan Tayan Hulu dalam keadaan kondusif,” ucpanya.

Iptu Joni Sembiring juga menyampaikan tentang situasi kamtibmas terkhusus wilayah kecamatan Tayan Hulu dalam keadaan kondusif.

“Terakhir Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga konduktivitas wilayah Kecamatan Tayan Hulu dengan tetap menumbuhkan sikap tolerasi antar warga terutama menjelang pelaksanaan pemilu 2024,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya