» » » Kapolsek Kembayan Pimpin Anev Mingguan bersama Seluruh Personil Polsek Kembayan

Kapolsek Kembayan Pimpin Anev Mingguan bersama Seluruh Personil Polsek Kembayan

Penulis By on Senin, 08 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantin Polsek Kembayan dilaksanakan Anev Rutin Mingguan Polsek Kembayan. Kegiatan anev rutin mingguan dipimpin Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH serta Dihadiri Seluruh Personil Polsek Kembayan.

Dalam kegiatan anev tersebut, Kapolsek Kembayan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas rutin selama ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman kemudian apa yang telah berjalan dengan baik untuk selanjutnya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Kapolsek meminta kepada Unit Propam agar selalu melaksanakan waskat kegiatan dan kehadiran Personel dalam pelaksanaan tugas.

“Tetap Lakukan Langkah penegakan hukum terhadap pengendara pengguna knalpot brong,” pesan Iptu Junaifi.

Dirinya juga meminta kepada Personel Polsek Kembayan agar tetap menjaga sikap tampang serta kesehatan.

“Pelaksanaan serah terima piket jaga untuk wajib hadir tepat waktu. Terkait Medsos untuk dapat membantu memviralkan kegiatan Kepolisian yang positif,” kata Kapolsek.

Iptu Junaifi meminta Bhabinkamtibmas agar koordinasi dengan pihak sekolah untuk himbauan dan penertiban knalpot brong.

Kepada Kanit Binmas Koordinasikan dengan Instansi terkait terkait himbauan tertib berlalu lintas. Serta Pelaksanaan tugas sehari-hari Bhabinkamtibmas agar mengatur waktu untuk giat di Desa binaannya.

Terakhir Kapolsek menekankan agar kegiatan Ops mantap Brata tetap dilaksanakan dan semangat dalam pelaksanaannya.

Setelah pembukaan oleh Kapolsek Kembayan, kegiatan anev dilanjutkan pemaparan para Kanit mengenai pelaksanaan kegiatan rutin dan kendala yang ada selama pelaksanaan tugas selama satu Minggu berjalan.

Anev Mingguan Polsek Kembayan dilaksanakan untuk kendali kontrol dalam pelaksanaan kegiatan rutin dan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2024 di Polsek Kembayan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya