» » » Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Jangkang

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Jangkang

Penulis By on Selasa, 23 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang melaksanakan kegiatan Doa Bersama Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 di Aula Kantor Camat Jangkang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jangkang yang diwakili oleh Kasi Trantib Sdr. Thomas, Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH, Danramil Jangkang Pelda Resbendoni Chaniago, Kepala Puskesmas Jangkang diwakili Sdr.Chail Anwar (kataud), Ketua PPK, Ketua Panwascam, Kepala KUA, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Ketua/PAC di Kecamatan Jangkang, Personil Polsek dan Koramil Jangkang.

Dalam kesempatan tersebut melakili Camat Jangkang, Kasi Trantib mengatakan bahwa kegiatan pemilu di Kecamatan Jangkang diharapkan seluruh Stake Holder bersama-sama menjaga ketertiban tahapan pemilu tahun 2024 agar berjalan dengan damai.

Sementara Danramil Jangkan dalam sambutannya menegaskan bahwa dalam pelaksanaan Pemilu, TNI tetap berkomitmen dengan netralitasnya, dan TNI membantu memberikan rasa aman kepada rakyat yang hendak menyalurkan hak pilihnya.

“TNI hanyalah bagian dari rakyat, dan rakyat secara luaslah yang sesungguhnya menentukan keberhasilan Pemilu 2024,” ungkap Pelda Resbendoni Chaniago.


Terakhir, Kapolsek Jangkang mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir dalam acara doa bersama.

“Dengan diadakannya doa bersama, diharapkan pemilihan pemungutan suara tahun 2024 di Kecamatan Jangkang dapat berjalan aman dan kondusif,” tukas Iptu Hudson Siahaan.

Kegiatan yang dilaksanakan diaula Kantor camat lama dalam rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 yang bertujuan agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya