» » » Kapolsek Bonti Pimpin Giat Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu Damai Tahun 2024

Kapolsek Bonti Pimpin Giat Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu Damai Tahun 2024

Penulis By on Selasa, 23 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Posek Bonti Polres Sanggau melaksanakan kegiatan kegiatan Doa Lintas Agama bersama Forkopimcam, para tokoh, Ormas, dan Parpol dalam rangka Pemilu Damai tahun 2024 di Aula Kantor Polsek Bonti Jalan Merdeka nomor 7 Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti.

Kegiatan doa bersama dihadiri oleh Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung, Sekcam Bonti Daniel, Danramil Bonti Pelda Rusdiantono, Komisioner PPK Kecamatan Bonti Konstansius, Ketua Panwaslu Kecamatan Bonti Agus Arifin, KTU Puskesmas Bonti Oktavianus Tejo, perwakilan Kades, Pengurus Parpol, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat Kecamatan Bonti serta pembaca Doa Agama Islam H. Ilham, pembaca Doa Agama Katolik Pastor Edmundus Saebar dan pembaca Doa Agama Kristen Pendeta Sampeng.

Dalam sambutannya Kapolsek Bonti menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap peserta kegiatan.

“Saya Memohon sinergitas antar instansi, segenap tokoh, dan Parpol dalam menciptakan Pemilu tahun 2024 tetap aman, tertib, dan damai,” pesan AKP H. Manurung.


Kapolsek Bonti juga menyampaikan tujuan kegiatan doa bersama lintas agama yaitu sebagai wujud rasa syukur dan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberikan kekuatan dalam menciptakan Pemilu tahun 2024 tetap aman, tertib, dan damai.

“Kepada segenap unsur masyarakat untuk turut menciptakan Pemilu Damai serta menghindari sikap dan tindakan yang dapat memicu konflik,” ungkapnya.

AKP H. Manurung juga menghimbau para Caleg dalam Pemilu 2024 agar menyiapkan mental untuk menang maupun menerima kekalahan.

Kegiatan doa bersama lintas agama yang telah diselenggarakan oleh Polsek Bonti merupakan wujud rasa syukur dan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberikan kekuatan dalam menciptakan Pemilu tahun 2024 tetap aman, tertib, dan damai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya