» » » Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu Damai Tahun 2024 di Polsek Meliau

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu Damai Tahun 2024 di Polsek Meliau

Penulis By on Selasa, 23 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau melaksanakan kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Pemilu Damai tahun 2024 yang dilaksanakan di Halaman Polsek Meliau Jl. Karya Bhakti Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Meliau AKP Sukiswandi Bripka didampingi oleh Danramil Meliau Peltu Jamal Setyono, Camat Meliau yang diwakili oleh Sdr. Supandi serta dihadiri oleh Ketua FKUB Kecamatan Meliau Sdr. Tosia Yakob, Ketua 2 DAD Kecamatan Meliau Sdr. Aben, Ketua MABM Kecamatan Meliau Sdr. Raden Jemali, Wakil Ketua MABT Kecamatan Meliau Sdr. Hendra Fong, Ketua G3 Kecamatan Meliau Sdr. Sugeng, Ketua PPK Kecamatan Meliau Sdr. Yohanes Viktorianus beserta Anggota PPK, Ketua Panwaslu Kecamatan Meliau Sdr. Bambang beserta Anggota, Tokoh Agama Ustadz Rinto, Pendeta Kenny Worter dan Pastor Kembarto Marbun, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Meliau mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan pada hari ini dalam rangka Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Pemilu Damai Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Meliau.

“Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama ini merupakan tindak lanjut arahan dan perintah Pimpinan yang sebelumnya telah dilaksanakan di Polres Sanggau,” ucap AKP Sukiswandi.


Kapolsek Berharap, semoga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Meliau dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan damai.

“Mari bersama-sama kita mensukseskan Pemilu Tahun 2024. Sinergitas Forkopimcam bersama dengan para tokoh, ormas dan orpol dalam menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Meliau, pungkasnya.

Dilaksanakannya kegiatan doa bersama merupakan wujud rasa syukur serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 bisa terlaksana dengan aman dan damai sekaligus upaya Polri dalam menciptakan Cooling System demi terwujudnya Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Meliau yang aman, tertib lancar dan damai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya