» » » Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Polsek Batang Tarang Bersama Forkopinca, Tomas, Todat, Toga, Toda, Ormas dan Parpol

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Polsek Batang Tarang Bersama Forkopinca, Tomas, Todat, Toga, Toda, Ormas dan Parpol

Penulis By on Selasa, 23 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Mako Polsek Batang Tarang dilaksanakan kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Polsek Batang Tarang Bersama Forkopinca, Tomas, Todat, Toga, Toda, Ormas dan Parpol Dalam Rangka Pemilu Damai 2024.

Kegiatan Doa Lintas Agama dihadiri oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S.Tr.K, MH, Camat Batang Tarang yang diwakili oleh Kasi Trantib Sdr. Harius, S.Ip, Danramil Batang Tarang Peltu Imam Solikin, Ketua PPK kecamatan Batang Tarang yang diwakili oleh Sdr. Pilipus Lada, Ketua Panwaslu Kecamatan Batang Tarang Sdr. Agustinus Tasoan, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Sdr. Toni, SH, Rohaniawan Islam Sdr. Hermansyah, Rohaniawan Katolik Sdr. Agus, Tomas, Todat, Toga, Toda, Ormas dan perwakilan Parpol.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Batang Tarang mengungkapkan bahwa kegiatan Doa Bersama Lintas Agama menuju Pemilu Damai 2024 di Kecamatan Batang Tarang sebagai tindak lanjut dari Polres Sanggau agar seluruh Polsek melaksanakan kegiatan Doa bersama ini.

“Tujuan dari kegiatan Doa bersama ini yaitu agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkapnya.

Iptu Andreas berharap kepada tokoh lintas agama, untuk berdoa agar situasi tetap aman dan damai khususnya di Kecamatan Batang Tarang.

“Harapan doa ini agar kita semua baik Petugas Keamanan, TNI, Polri dan penyelenggaraan Pemilu dapat diberikan kekuatan, kesehatan, ketabahan dalam melaksanakan tugas dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” ucap Kapolsek.

Kegiatan dilanjutkan dengan Doa bersama, untuk yang beragama Islam dipimpin oleh Serda Hermansyah, Agama Katolik dipimpin oleh Prater Agus dan Agama Kristen Protestan dipimpin oleh Harius.

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta agar kita semua sebagai masyarakat Bangsa Indonesia senantiasa diberikan perlindungan dan kekuatan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang aman, damai dan lancar khususnya di Kecamatan Batang Tarang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya