» » » Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Mukok

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Mukok

Penulis By on Selasa, 23 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Polsek Mukok dilaksanakan kegiatan Doa Bersama Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Mukok yang diwakili oleh Kasi Trantib Sdr. Bustian, SE, Kapolsek Mukok Iptu Sutono, Danramil Mukok Pelda Dwi Haryanto, Kepala Puskesmas Mukok, Ketua PPK, Ketua Panwascam, Kepala KUA, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Ketua/Perwakilan Partai Politik, Ormas TBBR, Pers Polsek dan Koramil Mukok.

Dalam sambutannya Kapolsek Mukok mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir dalam acara doa bersama lintas agama.

Iptu Sutono mengatakan bahwa tidak lama lagi perhelatan pemilu yaitu pemungutan suara akan berlangsung, kita semua mengharapkan dapat berjalan dengan aman.


“Suhu Politik di Kecamatan Mukok saat ini masih dalam keadaan kondusif, terdapat beberapa TPS ditiga Desa terdampak banjir tentunya menjadi hambatan dan harus segera diantisipasi,” ungkap Kapolsek.

Terkait jadwal pergeseran Logistik Pemilu ke Gudang Logistik Kecamatan Mukok, mengharapkan dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif, tentunya butuh kerja keras kita semua khususnya penyelenggara Pemilu dengan dibantu oleh TNI/POLRI.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan doa bersama ini, Saya berharap agar semua agenda Pemilu Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan diaula Polsek Mukok dalam rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 yang bertujuan agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya