» » » Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Tayan Hilir

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Tayan Hilir

Penulis By on Selasa, 23 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gedung Utin Wangi Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir dilaksanakan kegiatan Doa Bersama Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Sdr. Junaidi Basrah, Wakapolsek Tayan Hilir Ipda Roni Yakin, Batuud Koramil Tayan Hilir Serma Wan Edi, Perwakilan PPK, Ketua Panwascam, Rohaniawan, para Kades se Kecamatan Tayan Hilir, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Ketua/Perwakilan Partai Politik, Ormas TBBR, Pers Polsek dan Koramil Tayan Hilir.

Dalam sambutannya Wakapolsek Tayan Hilir mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir dalam acara doa bersama lintas agama.

“Tidak lama lagi perhelatan pemilu yaitu pemungutan suara akan berlangsung, kita semua mengharapkan dapat berjalan dengan aman,” ungkapnya.


Ipda Roni Yakin mengatakan bahwa di Kecamatan Tayan Hilir terdapat beberapa TPS di empat Desa terdampak banjir tentunya menjadi hambatan dan harus segera diantisipasi.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan doa bersama ini mengharapkan semua agenda Pemilu Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Utin Wangi Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir dalam rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 yang bertujuan agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya