» » » Kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Meliau dan Warga, Sinergi Dalam Menjaga Kamtibmas di Desa Meranggau

Kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Meliau dan Warga, Sinergi Dalam Menjaga Kamtibmas di Desa Meranggau

Penulis By on Selasa, 30 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Harles Pasaribu melakukan kegiatan sambang ke di Desa Meranggau Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Harles Pasaribu memberikan himbauan kepada warga agar lebih aktif melibatkan diri dalam pengawasan lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Terpisah Kapolsek Meliau AKP Sukiswandi mengatakan pentingnya kolaborasi antara Bhabinkamtibmas, dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan warga dapat lebih sadar akan peran dan tanggung jawab mereka dalam menjaga lingkungan dari potensi gangguan Kamtibmas.

Selain itu, warga dapat bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Ini merupakan salah satu langkah konkrit dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh Masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Meliau dalam meningkatkan kemitraan dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Melalui sinergi ini, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga khusunya di wilayah hukum Polsek Meliau,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya