» » » Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

Penulis By on Selasa, 30 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Polres Sanggau Brigpol Juni Santoso melakukan kunjungan dan dialogis dengan masyarakat Desa Sami Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kedekatan dengan masyarakat dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024.

Brigpol Juni Santoso mengungkapkan kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama dalam saling bertukar informasi apabila terdapat permasalahan kamtibmas yang timbul di lingkungan mereka.

Kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Saya berharap kunjungan ini dapat memperkuat sinergi antara seluruh pihak untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024, ucap Brigpol Juni Santoso.

Dengan adanya sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga Desa Sami dan sekitarnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya