» » » Patroli Rutin Polsek Kembayan Untuk Mewujudkan Kondisi Aman di Pemilu 2024

Patroli Rutin Polsek Kembayan Untuk Mewujudkan Kondisi Aman di Pemilu 2024

Penulis By on Senin, 01 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka Ops Mantap Brata Kapuas 2024, Polsek Kembayan terus melaksanakan patroli dan monitoring terhadap kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Kembayan dan Kantor Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Kecamatan Kembayan.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kembayan dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Patroli intensif dilakukan guna memastikan bahwa kantor PPK dan Panwaslu aman dan terhindar dari potensi gangguan kamtibmas.

“Pemilu merupakan momen penting bagi negara dan masyarakat. Kami, sebagai aparat kepolisian, berkomitmen untuk mendukung kelancaran proses demokrasi ini. Patroli dan monitoring yang kami lakukan bertujuan untuk menciptakan kondisi aman di sekitar kantor PPK dan Panwaslu,” ujarnya.

Diharapkan, keberadaan petugas kepolisian dikantor tersebut dapat memberikan rasa aman kepada petugas PPK dan Panwaslu.

Iptu Junaifi juga mengajak masyarakat untuk turut serta mendukung jalannya Pemilu dengan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan.

Kapolsek berharap, pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Kembayan dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya