» » » Langkah Efektif Polsek Batang Tarang Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Melalui Patroli Sambang

Langkah Efektif Polsek Batang Tarang Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Melalui Patroli Sambang

Penulis By on Senin, 01 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang Polres Sanggau menggelar Patroli sambaing warga di wilayah hukumnya. Kegiatan ini bagian dari upaya Polsek Batang Tarang dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024.

Dalam kunjungannya ke beberapa warga, Personil Polsek Batang Tarang menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr.K, MH menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman.

Selama sambang warga, ungkap Kapolsek, Personil juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, terlebih menjelang Pemilu 2024. Salah satunya agar lebih bijak menggunakan medsos, tidak menyebar berita Hoaks.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah efektif dalam mencegah potensi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Polsek Batang Tarang berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman, dan kondusif,” ungkap Kapolsek Batang Tarang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya