» » » Patroli Sambang Jelang Pemilu, Polsek Bonti Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan dan Waspada Kejahatan 3C

Patroli Sambang Jelang Pemilu, Polsek Bonti Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan dan Waspada Kejahatan 3C

Penulis By on Selasa, 02 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024 Polsek Bonti mengintensifkan patroli Kamtibmas.

Sebelum patroli dilaksanakan, terlebih dahulu pemimpin patroli memberikan pengarahan kepada personil yang melakukan patroli yang berisikan hal-hal atau tindakan yang harus dilakukan saat melaksanakan patroli dan saat menyambangi masyarakat.

Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung mengatakan bahwa patroli tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pamilu serentak tahun 2024.

“Saat ini sudah memasuki masa kampanye dalam putaran Pemilu, sehingga kami terus mengintensigkan Patroli untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif,” ungkapnya.

“Dalam pelaksanaan patrol, kita sasar ke perumahan atau pemukiman penduduk, tempat keramaian seperti pasar dan tempat lainnya yang sering dikunjungi oleh banyak orang,” tambah Kapolsek.

Pada saat patroli, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap kejahatan seperti curas, curat, dan curanmor (3C), serta tetap menjaga kerukunan antar warga.

“Jika ada hal-hal yang membutuhkan kehadiran Polisi secepatnya, silakan menghubungi Polsek Bonti agar pengaduan tersebut dapat direspon secepatnya,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya