» » » Polsek Batang Tarang Intensifkan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024 Untuk Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Polsek Batang Tarang Intensifkan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024 Untuk Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 02 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang menggelar patroli dialogis di wilayah Kecamatan Batang Tarang Sanggau. Kegiatan patroli dialogis ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024. Khususnya di wilayah Kecamatan Batang Tarang.

Dalam patroli tersebut, Anggota Polsek Batang Tarang Aipda Nanang menghimbau kepada masyarakat/pemuda terkait dengan masa pemilu.

Patroli dialogis menjadi salah satu upaya konkret kepolisiandalam menjaga situasi keamanan selama masa kampanye pemilu 2024.

“Kami ingin melibatkan masyarakat secara aktif dan memberikan pemahaman terkait norma-norma keamanan dan tata tertib selama proses kampanye,” ujar Aipda Nanang.

Terpisah Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S.Tr.K, MH berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dapat berperan serta dengan penuh tanggung jawab dalam menjaga suasana yang kondusif. Sehingga pemilu berlangsung dengan damai dan demokratis.

Masyarakat menyambut baik kegiatan patroli dialogis oleh Polsek Batang Tarang. Mereka menyatakan siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

“Kami mendukung sepenuhnya kegiatan patroli dialogis olehPolsek Batang Tarang. Kami siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung,” ujar warga.

Kegiatan patroli dialogis oleh Polsek Batang Tarang ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang pemilu 2024.

Patroli dialogis ini juga menjadi sarana untuk membangun komunikasi positif antara aparat kepolisian dan masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya