» » » Pimpin Anev Kinerja Mingguan, Ini Pesan Kapolsek Bonti

Pimpin Anev Kinerja Mingguan, Ini Pesan Kapolsek Bonti

Penulis By on Senin, 08 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di ruang pertemuan Polsek Bonti Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti dilaksanakan kegiatan Anev Kinerja Mingguan Polsek Bonti.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Bonti.

Dalam arahannya Kapolsek Bonti menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran segenap anggota Polsek Bonti.

Kapolsek juga menyampaikan tujuan kegiatan anev yaitu guna memberikan pemahaman kepada seluruh personil Polsek Bonti dalam hal memelihara keaktifan pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari guna mewujudkan Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

AKP Halasan Manurung meminta kepada seluruh personil Polsek Bonti agar tetap menjaga etika dan hirarki khususnya sesama anggota Polsek Bonti.

“Kepada seluruh anggota Polsek yang akan melaksanakan pengamanan TPS pada Pemilu 2024 agar menghafal data tentang Pemilu serta meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan para petugas TPS dan para tokoh pada masing-masing TPS,” pesannya.

Dirinya juga meminta kepada piket penjagaan Polsek Bonti agar meningkatkan kewaspadaan saat pelaksanaan tugas.

“Saya minta kepada seluruh anggota Polsek Bonti tetap menjaga soliditas dan sinergitas terhadap para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda Kecamatan Bonti,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan anev kinerja yang dilaksanakan oleh Polsek Bonti merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna mengetahui capaian hasil kinerja yang telah dilaksanakan serta penyampaian rencana kegiatan kedepan agar dapat berlangsung lebih optimal.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya