» » » Polsek Mukok Gelar Patroli Dialogis, Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Polsek Mukok Gelar Patroli Dialogis, Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Selasa, 02 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Komitmen Polres Sanggau dan Polsek jajaran dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 terus dilaksanakan.

Kali ini Anggota Polsek Mukok melaksanakan Kegiatan Patroli dialogis cipta kondisi dalam rangka Ops Mantap Brata Kapuas di Wilayah hukum Polsek Mukok.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KSPK Regu I Polsek Mukok Bripka Suhartono bersama Anggota Polsek Mukok.

Adapun Sasaran Patroli dialogis ini dimulai para masyarakat pengguna jalan, dan tempat nongkrong Warga.

Anggota Polsek Mukok menyambangi warga untuk memberikan himbauan Kamtibmas, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoaks yang belum tentu kebenarannya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Mukok.

Selain itu, Bripka Suhartono juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar berperan aktif menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak 2024, dengan tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga Kondusifitas wilayah tetap terjaga.

Terpisah Kapolsek Mukok Iptu Sutono menyampaikan patroli dialogis merupakan salah langkah preemtif guna mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas diwilayah Kabupaten Bima menjelang pemilu serentak mendatang.

“Patroli dialogis ini akan terus dilaksanakan baik siang, sore maupun malam hari dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan Masyarakat,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya