» » » Polsek Mukok Sambangi Kantor PPK dan Panwas Dalam Operasi Mantap Brata Kapuas 2024

Polsek Mukok Sambangi Kantor PPK dan Panwas Dalam Operasi Mantap Brata Kapuas 2024

Penulis By on Jumat, 05 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam Operasi Mantap Brata Kapuas 2024, Polsek Mukok Polres Sanggau melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan Mukok dan Kantor Panitia Pengawas Pemilu Mukok Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan bahwa sambang ke kantor PPK dan Panwas merupakan bagian dari langkah preventif dan proaktif Polsek Mukok dalam memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tahapan Pemilu.

“Kegiatan sambang ini dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan selama Pemilu berlangsung,” ucap Kapolsek.

Dalam sambang tersebut, personil Polsek Mukok menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memastikan kesiapan serta kelancaran pelaksanaan tugas dari pihak PPK dan Panwas.

“Kami berkoordinasi dengan baik dengan instansi terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali selama proses Pemilu,” ungkap Kapolsek.

Khususnya dalam Operasi Mantap Brata, upaya-upaya seperti ini dilakukan untuk memastikan tahapan Pemilu berjalan lancar dan terhindar dari gangguan keamanan.

Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu.

“Kami harap dengan langkah-langkah preventif yang diambil, Pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai. Kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu yang tidak benar, serta tetap menjaga kerukunan dan persatuan di tengah perbedaan pilihan politik,” tukas Iptu Sutono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya