» » » Polsek Noyan Gelar Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024

Polsek Noyan Gelar Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024

Penulis By on Selasa, 23 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Mapolsek Noyan Jl. Golongan Karya Dusun Noyan Desa Noyan Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Polsek Noyan Bersama Forkopimcam, Tomas, Todat, Toga Ormas dan Parpol dalam rangka Pemilu Damai 2024.

Kegiatan Doa Lintas Agama dihadiri oleh Kapolsek Noyan Iptu Gunawan Carda, Camat Noyan diwakili Kasi Trantib Hendra, SP, Danramil Noyan Letda Inf Joko Budi Santoso, Kepala Puskesmas Noyan Siron, A.Md.Kep, Ketua Panwaslu Kecamatan Noyan Lie Martina, S.KM, Perwakilan PPK Noyan, Ketua MABM Kecamatan Noyan Thamrin Syukur, Ketua DAD Kecamatan Noyan Kristoporus Suhardi, Para Kanit dan Anggota Polsek Noyan, Para Kades se-Kecamatan Noyan, Tomas, Todat, Toga, Ormas dan Parpol, Pembawa Doa Agama Islam Ust. Zulfakor, Pembawa Doa Agama Katolik Pastor RD Suprianus Nong dan Pembawa Doa Agama Kristen Pdt. Bertianus Sarkaribau, S.Th.

Dalam sambutannya Kapolsek Noyan mengucapkan Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan Rahmat-Nya kita dapat berkumpul di Polsek Noyan melaksanakan kegiatan Doa Bersama Lintas Agama menuju Pemilu Damai 2024.

“Terima kasih kepada Bapak Ibu yang telah hadir memenuhi Undangan kami Polres Noyan dalam rangka kegiatan Doa Bersama dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu Damai Tahun 2024,” katanya.


Iptu Gunawan Carda mengungkapkan sebagai penyelenggara keamanan, Kami TNI-Polri memohon dukungan dari Masyarakat untuk bersinergi bersama menjaga Sitkamtibmas aman dan kondusif sehingga dalam pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai.

Kegiatan dilanjutkan dengan Doa bersama untuk yang beragama Kristen dipimpin oleh Pdt. Bertianus Sarkaribau, S.Th, Agama Islam dipimpin oleh Ust. Zulfakor dan Agama Katolik dipimpin oleh Pastor RD Suprianus Nong.

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta agar kita semua sebagai masyarakat Bangsa Indonesia senantiasa diberikan perlindungan dan kekuatan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang aman, damai dan lancar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya