» » » Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 oleh Polsek Parindu

Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 oleh Polsek Parindu

Penulis By on Selasa, 23 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu melaksanakan kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 di Aula Polsek Parindu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Parindu Darmikus Heri, S.Sos, Kapolsek Parindu Ipda H. Pintor Hutajulu, Danramil Parindu diwakili Sertu Sarinus, Kepala Puskesmas Pusat Damai, PPK, Panwascam, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Ketua/Perwakilan Partai Politik, Ormas TBBR, Personil Polsek dan Koramil Parindu.

Dalam sambutannya Kapolsek Parindu mengucapkan terimakasih atas kehadiran Forkompincam dan tamu undangan yang hadir dalam acara doa bersama lintas agama.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak diwilayah Polsek Jajaran Polres Sanggau dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2024 agar dapat berjalan dengan aman dan damai,” ugkapnya.

Ipda H. Pintor Hutajulu menjelaskan bahwa untuk diwilayah Kecamatan Parindu saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan doa bersama ini diharapkan semua agenda Pemilu Tahun 2024 ini khususnya di wilayah Kec Parindu dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dilaksanakan bertujuan agar dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 diwilayah Kecamatan Parindu dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya