» » » Polsek Toba Gencar Lakukan Patroli Dialogis Bersama Warga

Polsek Toba Gencar Lakukan Patroli Dialogis Bersama Warga

Penulis By on Senin, 22 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba Polres Sanggau terus melaksanakan kegiatan patroli dialogis bersama warga di wilayah hukumnya.

Patroli ini merupakan upaya Polsek Toba dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Dalam patroli dialogis tersebut, anggota Polsek Toba berinteraksi langsung dengan warga.

Mereka mendengarkan keluhan, saran, dan masukan dari masyarakat sekaligus memberikan informasi terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

“Patroli dialogis ini dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, menggali informasi terkait situasi kamtibmas, dan memberikan pemahaman terkait upaya pencegahan tindak kriminal,” ungkap Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin baik. Kolaborasi positif ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua,” tambahnya.

“Patroli dialogis ini menjadi bagian dari strategi kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban yang berbasis partisipasi aktif Masyarakat,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya