» » » Polsek Toba Melaksanakan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024

Polsek Toba Melaksanakan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Minggu, 07 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya meningkatkan kehadiran petugas Kepolisian di tengah masyarakat, Polsek Toba melaksanakan patroli Dialogis.Selama patroli, Anggota Polsek Toba juga fokus pada peningkatan kehadiran polisi di tengah masyarakat guna menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum.

Selain itu, dilakukan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk mewujudkan pemilu damai dan tetap waspada terhadap tindak pidana.

Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Toba dapat terjaga dengan baik, khususnya dalam menghadapi momentum penting seperti Pemilu.

Terpisah Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna memberikan tanggapan terkait kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Toba.

Kapolsek menyampaikan apresiasi atas upaya Anggota Polsek Toba dalam meningkatkan kehadiran petugas kepolisian di tengah masyarakat. Tanggapan ini mencerminkan komitmen Kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Toba.

Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan, terutama menjelang Pemilihan Umum.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman, dan mendukung suksesnya proses pemilu di wilayah Kecamatan Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya