» » » Sosialisasi Mahasiswa Baru Universitas Terbuka di Polres Sanggau

Sosialisasi Mahasiswa Baru Universitas Terbuka di Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 11 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Graha Wira Pratama Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Mahasiswa Baru Universitas Terbuka Pontianak di Polres Sanggau dengan tema “Maju Bersama Universitas Terbuka”.

Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, didampingi Kabag SDM Polres Sanggau AKP Harsoyo, S.Mn, MM, serta dihadiri Perwira Staf Polres Sanggau, Pimpinan UT diwakili Kasubag TU Universitas Terbuka Pontianak Sdr. Iskandar, S.Ip, Managemen Pembelajaran Universitas Terbuka Pontianak dr. Vina serta anggota Polres Sanggau.

Dalam sambutannya, Wakapolres Sanggau mengucapkan terimakasih atas kehadiran dalam kegiatan Sosialisasi Mahasiswa Baru Universitas Terbuka.

“Kepada rekan peserta ikuti dengan baik, pahami, tertarik dan disampaikan dengan yang lain. Pendidikan sangat penting kedepan, syarat-syarat Kepolisian semakin meningkat dan berubah peraturan untuk melanjutkan pendidikan,” ucapnya.


Dalam kegiatan tersebut juga, Kompol Yafet memberikan motifasi perjalanan pendidikan kuliah sampai diterima Kepolisian.

“Jadikan motifasi, membanggakan dan menjadi contoh bagi keluarga. Tantangan kedepan semakin meningkat, harus sudah siap dalam tugas kepolisian. Ikuti dengan baik, saran wajib sekolah minimal S1,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Universitas Terbuka Pontianak memberikan cinderamata berupa Buku dan Pulpen.

Dilaksanakannya kegiatan sosialisasi Mahasiswa Baru Universitas Terbuka Pontianak dalam rangka memberikan penggalaman, Motifasi dan kesempatan kuliah Universitas Terbuka.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya