» » » Aipda Marional Gultom Berikan Binluh Jelang Pemilu 2024 di Desa Binaannya

Aipda Marional Gultom Berikan Binluh Jelang Pemilu 2024 di Desa Binaannya

Penulis By on Kamis, 01 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Aipda Marional Gultom melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) menjelang pemilu di Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Polsek Kembayan dalam mengedukasi masyarakat terkait pentingnya pemilu dan peran serta aktif dalam proses demokrasi.

Aipda Marional Gultom mengatakan bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam pemilu, serta pentingnya pemilihan yang berkualitas dan adil untuk masa depan yang lebih baik.

Melalui pembinaan dan penyuluhan ini, diharapkan masyarakat dapat memahami hak-hak dan kewajiban mereka sebagai pemilih serta pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu berlangsung.

“Saya berharap pesan-pesan yang disampaikan dapat lebih mudah dipahami dan diterima oleh Masyarakat,” ucap Aipda Marional Gultom.

Selain itu, keberadaan Bhabinkamtibmas juga dapat menjadi jembatan komunikasi antara masyarakat dengan pihak kepolisian, sehingga setiap permasalahan terkait pemilu dapat segera diantisipasi dan ditangani dengan baik.

Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Kembayan dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pemilu, serta memastikan bahwa proses pemilihan berjalan dengan lancar dan aman.

“Semua pihak diharapkan dapat mendukung dan aktif berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas selama proses pemilu berlangsung, sehingga tercipta suasana yang damai dan harmonis bagi seluruh warga di Kecamatan Kembayan,” tukas Aipda Marional Gultom.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya