» » » Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Penulis By on Jumat, 02 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran yang di gelar di Aula Wira Pratama Polres Sanggau.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, PJU Polres Sanggau, para Kapolsek dan Kanit Intelkam Polsek Jajaran serta Perwira Staf Polres Sanggau.

Dalam arahannya kapolres Sanggau mengatakan sehubungan dengan banyaknya kegiatan, Anev ini kita laksanakan dengan efektif, singkat dan dapat diambil essensinya.

“Anev ini merupakan sarana Feedback untuk memperbaiki kinerja yang masih kurang optimal untuk kita perbaiki dengan melihat data-data yang disajikan dalam anev ini,” ucapnya.


“Silahkan tuangkan data secara real sehingga dapat kita perbaiki secara real, agar tidak hanya sekedar anev namun tidak ditindak lanjuti dan diperbaiki,” sambungnya.

AKBP Suparno juga menyampaikan terkait Kesiapan pengamanan operasi Mantap Brata agar diupdate dan dimaksimalkan terus, perkembangan agar segera dilaporkan untuk ditindaklanjuti sehingga dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan dilanjutnkan dengan penyampaian paparan para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran Polres Sanggau.

Dilaksanakannya kegiatan Anev Kinerja Bulanan dalam rangka mengetahui kinerja dan hasil pelaksanaan tugas pada bulan Januari 2024, Penyampaian data situasi masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran sehingga dapat ditindaklanjuti dan dilakukan perbaikan agar dapat lebib baik kedepan sekaligus untuk mengecek kesiapan Polres Sanggau dan Polsek jajaran pada tahapan Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya