» » » Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Kesiapan Rapat Pleno Pemilu 2024 Di Kecamatan Bonti

Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Kesiapan Rapat Pleno Pemilu 2024 Di Kecamatan Bonti

Penulis By on Minggu, 18 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Gedung Lawang Kuari yang berlokasi di Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau dilaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan kesiapan rapat pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Bonti.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Camat Bonti Dominikus, S. Sos., M.A.P dan diikuti oleh Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung beserta Pamatwil Kecamatan Bonti Iptu Sugianto dan Iptu Keken Sukendar beserta anggota BKO Polres Sanggau dan Polsek Bonti, Danramil Bonti Pelda Rusdiantono beserta anggota, Ketua PPK Bonti Anatolius Jamal beserta staf, Ketua Panwaslu Kecamatan Bonti Agus Arifin beserta staf, para PPS dan PKD Desa Kampuh, para PPS dan PKD Desa Bahta, para PPS dan PKD Desa Empodis.

Dalam arahannya Kapolsek Bonti menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil apel. Dirinya memerintahkan kepada seluruh Personil agar melaksanakan pengamanan rapat pleno dengan penuh kedisiplinan dan tanggung jawab.

“Saya meminta partisipasi seluruh pihak agar bersinergi mengamankan rapat pleno demi menjaga nama baik Kecamatan Bonti,” ucapnya.


Kapolsek juga meminta kepada segenap pihak agar menurunkan ego dan bekerjasama demi suksesnya rapat pleno.

“Kepada para petugas rapat pleno dan pengamanan agar selesai melaksanakan apel segera melaksanakan gladi guna mempermudah komunikasi dan mengetahui Tupoksi masing-masing,” tukasnya.

Kegiatan apel gabungan dalam rangka pengamanan kesiapan rapat pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Bonti diakhiri dengan simulasi rapat pleno dipimpin oleh Kapolsek Bonti, situasi aman dan tertib.

Tujuan kegiatan apel gabungan tersebut yaitu dalam rangka pengecekan kesiapan pelaksanaan rapat pleno dan pengecekan personil pengamanan rapat pleno yang akan dilaksanakan oleh PPK Bonti.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya