» » » Apel Pengecekan Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Sekayam

Apel Pengecekan Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Sekayam

Penulis By on Selasa, 20 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Skretariat PPK Sekayam Komplek Kantor Kecamatan Sekayam Dusun Balai Karangan III Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam dilaksanakan kegiatan apel pengecekan kesiapan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Sekayam.

Kegiatan apel pengecekan kesiapan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 di pimpin oleh Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH Didampingi Oleh Pamatwil Sekayam AKP Donny Sembiring, SH dan Wakapolsek Sekayam Ipda Supar diikuti Seluruh personil Polsek Sekayam dan BKO Polres Sanggau.

Kapolsek Sekayam mengungkapkan bahwa sesuai dengan jadwal dari PPK Sekayam bahwa untuk hari ini adalah melanjutkan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 dari PPS Balai Karangan dengan jumlah sebanyak 32 TPS dengan yang sudah di hitung sebanyak 13 TPS dan yang belum di hitung sebanyak 19 TPS.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut diatas adalah untuk memastikan kesiapan Personil TNI dan Polri dalam pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 sehingga selama giat dapat bejalan dengan tertib, aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Sekira Pukul 08.45 WIB kegiatan apel pengecekan kesiapan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 selesai dilaksakanan dan selama giat berjalan aman dan terkendali.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya