» » » Apel pergeseran Personil Pam TPS Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Parindu

Apel pergeseran Personil Pam TPS Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Parindu

Penulis By on Senin, 12 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Rumah Dinas Camat Parindu telah dilaksanakan Apel Pergeseran Personil Polsek Parindu yang akan melaksanakan Pengamanan TPS Pemilu 2024.

Apel Pergeseran Personil PAM TPS Pemilu 2024 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Parindu Ipda H. Pintor Hutajulu dan dihadiri Wakapolsek Parindu Ipda Twenti J dan diikuti personil Polres Sanggau dan Polsek Parindu yang terlibat dalam Sprin pengamanan TPS sebanyak 22 orang dengan rincian Polsek Parindu sebanyak 5 Personil dan Polres Sanggau 17 Personil.

Dalam arahannya Kapolsek Parindu meminta agar Personil yang terlibat Pam TPS untuk selalu Memonitor di wilayah yang menjadi tempat personil tersebut terlibat pengamanan TPS, dan selalu melaporkan setiap kejadian yang terjadi wilayah tempat anggota melaksanakan PAM TPS.

“Kepada para Personil Parindu yang terlibat Pam TPS untuk selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatannya masing-masing agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan,” pesannya.

Iptu Pintor Hutajulu mengatakan pada saat pelaksanaan Pam TPS berlangsung agar para personil yang terlibat selalu melaporkan kegiatan di aplikasi SOT Presisi dan handphone (HP) personil yang terlibat PAM TPS tetap Online dan terhubung dengan internet.

Setelah pelaksanaan apel pergeseran pasukan selesai, personil yang melaksanakan PAM TPS langsung melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 dari PPK Parindu menuju ke PPS.

Kegiatan Apel Pergeseran pasukan dalam rangka pengecekan kelengkapan dan kesiapan Personel dalam melaksanakan pengamanan Pemilu Tahun 2024 diwilayah Kec Parindu agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya