» » » Kapolsek Parindu Hadiri Apel Pelepasan dan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 dari PPK Parindu ke 14 PPS se-Kecamatan Parindu

Kapolsek Parindu Hadiri Apel Pelepasan dan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 dari PPK Parindu ke 14 PPS se-Kecamatan Parindu

Penulis By on Senin, 12 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Kantor Camat Parindu dilaksanakan kegiatan Apel Pelepasan dan Pengamanan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari PPK Parindu ke 14 PPS se-Kecamatan Parindu.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Camat Parindu Darmikus Heri, S.Sos didampingi Danramil Parindu Kapten Yudi Santoso, Kapolsek Parindu Ipda H. Pintor Hutajulu, Wakapolsek Parindu Ipda Twenti Julianto, Ketua PPK Parindu Andreas, Ketua Panwaslu Kecamatan Parindu Martha Syiau Lilih, S.Ak dan diikuti Personil Polsek Parindu, Koramil Parindu, Personil PAM TPS Polres Sanggau, Anggota Panwaslu Kecamatan Parindu, Anggota PPK Parindu, Ketua PPS beserta anggota se-Kecamatan Parindu, Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) se-Kecamatan Parindu dan perwakilan Linmas masing-masing PPS.

Setelah dilaksanakan apel, dilanjutkan dengan acara tabur beras kuning oleh Pomang adat Sdr. Onger dan pelepasan secara simbolis pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari PPK Parindu ke 14 PPS se-Kecamatan Parindu oleh Camat Parindu didampingi Danramil Parindu dan Kapolsek Parindu, Wakapolsek Parindu, Ketua PPK Parindu beserta Anggota dan Ketua Panwaslu Kecamatan Parindu beserta anggota.


Pelaksanaan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 oleh PPK Kec. Parindu ke 14 PPS se-Kecamatan Parindu telah dilaksanakan Pengamanan dan Pengawalan oleh Anggota PPK Parindu, Personil Pam TPS Polres Sanggau, Polsek Parindu, Koramil Parindu, Panwaslu Kec. Parindu, PPS, PKD dan Linmas se-Kecamatan Parindu.

Kegiatan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari PPK Kec. Parindu ke PPS se-Kecamatan Parindu dalam rangka kesiapan pelaksanaan tahap Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Parindu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya