» » » Apel Serah Terima Piket Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu PPK Parindu

Apel Serah Terima Piket Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu PPK Parindu

Penulis By on Sabtu, 17 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gudang Logistik PPK Kecamatan Parindu Jl. Merdeka Dusun Serarong Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu dilaksanakan Kegiatan Pelaksanaan Apel Serah Terima Piket Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu PPK Parindu.

Kegiatan apel dipimpin oleh Pamatwil Polres Sanggau AKP Priyono dan dihadiri Kapolsek Parindu Ipda H. Pintor Hutajulu, Wakapolsek Parindu Ipda Twenti Julianto serta diikuti Anggota jaga Regu II dan Regu III.

Dalam kesempatan tersebut Pamatwil Polres Sanggau AKP Priyono mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres, Polsek dan Koramil yang telah melaksanakan pengamanan dengan baik.

“Menjelang pelaksanaan sidang pleno, diharapkan dapat memetakan potensi kerawanan yang akan terjadi,” pesannya.

AKP Priyono juga menyampaikan dalam pelaksanaan sidang pleno diharapkan agar petugas kesehatan dapat disiagakan di posko pengamanan.

“Kepada setiap regu piket pengamanan wajib melakukan Patroli dan monitoring situasi disekitar gudang logistik dan kepada seluruh personil tetap semangat serta jaga kesehatan,” tukasnya.

Dilaksanakannya kegiatan apel dalam rangka pengecekan Personil BKO Polres Sanggau, Polsek Parindu dan Koramil Parindu dalam Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu PPK Parindu agar situasi tetap aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya