» » » Pastikan Logistik Aman, Personil Polsek Batang Tarang Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Pastikan Logistik Aman, Personil Polsek Batang Tarang Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Penulis By on Sabtu, 17 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang bersama petugas gabungan melaksanakan kegiatan pengamanan di penyimpanan logistik Pemilu 2024 Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batang Tarang.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan pasca pemilu di wilayah hukum Polsek Batang Tarang.

“Dengan melaksanakan pengamanan di Gudang PPK, kami berkomitmen untuk memastikan keamanan logistik pemilu guna menjaga kotak suara tetap aman,” ungkap Kapolsek.

Ia menambahkan bahwa anggota Polsek Batang Tarang telah diberikan arahan dan instruksi yang jelas terkait tugas pengamanan tersebut guna memastikan tidak terjadi gangguan ataupun tindakan yang dapat mengancam keamanan logistik pemilu.

Kapolsek juga memberikan pesan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalitas serta selalu menjaga kewaspadaan terhadap potensi ancaman atau gangguan yang mungkin terjadi.

“Kami berharap dengan pelaksanaan pengamanan ini, logistik pemilu dapat tetap terjaga dengan baik sehingga proses pemilu dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh warga masyarakat,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya