» » » Cegah Kejahatan C3, Polsek Kembayan Galakkan Patroli Rutin

Cegah Kejahatan C3, Polsek Kembayan Galakkan Patroli Rutin

Penulis By on Kamis, 29 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan meningkatkan kehadiran personil berseragam di tengah masyarakat dengan melaksanakan Patroli rutin diwilayah hukumnya. Langkah ini diambil sebagai upaya antisipasi terhadap potensi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan pentingnya kehadiran polisi secara aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Kami terus meningkatkan Patroli rutin guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, terutama dalam hal C3 dan gangguan kamtibmas lainnya,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Patroli rutin, Personil Polsek Kembayan bergerak secara mobile di berbagai titik rawan di wilayah hukumnya.

“Mereka melakukan pemantauan intensif terhadap aktivitas yang mencurigakan serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan bekerjasama dengan pihak kepolisian,” kata Kapolsek.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan cara memberikan informasi kepada kami jika mengetahui adanya kejadian atau aktivitas yang mencurigakan di sekitar mereka,” tukas Iptu Junaifi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya