» » » Tingkatkan Sinergi, Polsek Beduai Ajak Warga Berperan Dalam Jaga Kamtibmas

Tingkatkan Sinergi, Polsek Beduai Ajak Warga Berperan Dalam Jaga Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 29 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Personil Polsek Beduai Bripka Agustinus Bura bersama rekannya melakukan patrol dialogis bersama warga di Wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Pada kesempatan tersebut, tidak hanya bersilaturahmi dengan warga, namun dirinya juga menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Salah satu himbauan yang disampaikan adalah mengajak warga untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di lingkungannya masing-masing.

Bripka Agustinus Bura juga mengimbau agar warga binaan segera melaporkan kepada kepolisian terdekat apabila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungannya, terutama pasca Pemilu 2024.

Sementara Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono menegaskan pentingnya kemitraan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek menyatakan bahwa partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Melalui kegiatan sambang warga ini, diharapkan terjalin sinergi yang baik antara Polsek Beduai dengan masyarakat, sehingga bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kapolsek juga mengimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dengan pihak kepolisian guna menjaga situasi keamanan pasca Pemilu 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya