» » » Cek Tahap Pemilu 2024, Wakapolres Sanggau Kunjungi Polsek Mukok

Cek Tahap Pemilu 2024, Wakapolres Sanggau Kunjungi Polsek Mukok

Penulis By on Jumat, 16 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, didampingi Kasat Reskrim Polres Sanggau, Kasat Lantas Polres Sanggau dan Kasat Shabara Polres Sanggau melaksanakan Kunjungan ke Kecamatan Mukok dalam rangka melaksanakan kegiatan kunjungan sekaligus Monitoring serta pengecekan terkait berlangsungnya proses tahapan Pemilu diwilayah Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau Sanggau pasca Pemungutan Suara di TPS.

Saat berkunjung ke Kecamatan Mukok, Wakapolres Sanggau beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Mukok Iptu Sutono bersama Danramil Mukok Pelda Dwi Haryanto.

Dalam kunjungannya ke Kecamatan Mukok, Wakapolres Sanggau melaksanakan pengecekan terhadap Personil Polsek Mukok dan BKO Polres Sanggau yang melaksanakan Pengamanan di TPS.


Selanjutnya Wakapolres beserta rombongan melakukan Monitoring dan Pengecekan terkait keberadaan Logistik Pemilu di Sekretariat PPK Kecamatan Mukok dan Kesiapan PPK Mukok dalam melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat PPK.

Kunjungan Wakapolres Sanggau di Kecamatan Mukok dalam rangka Monitoring sekaligus pengecekan terkait Kesiapan Proses Tahapan Pemilu pasca Pemungutan Suara di TPS dan Pelaksanaan Rapat Pleno di tingkat PPK Kecamatan Mukok.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya