» » » Kapolsek Toba Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pemilu tahun 2024 Personil Polsek Toba dan Personil BKO Polres Sanggau

Kapolsek Toba Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pemilu tahun 2024 Personil Polsek Toba dan Personil BKO Polres Sanggau

Penulis By on Jumat, 16 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman GPU / PPK Kecamatan Toba dilaksanakan Apel Konsolidasi personil Polsek Toba dan personil BKO Polres Sanggau.

Kegiatan Apel Konsolidasi di Pimpin oleh Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna serta dihadiri Wakapolsek Toba Ipda Darwanto, Pamatwil Polres Sanggau Ipda Sukadi, Personil BKO Polres Sanggau dan Personil Polsek Toba.

Dalam arahannya Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Personil PAM TPS Pemilu Tahun 2024 baik personil Polsek Toba maupun Personil BKO Personil Polres Sanggau yang sudah melaksanakan Pengamanan baik tahap pendistribusian logistik kotak suara dari PPK menuju PPS dan pengamanan pengawalan logistik dari PPS sampai ke PPK, sehingga logistik pemilu dalam keadaan aman lengkap sampai ke PPK.

Kapolsek meyampaikan pelaksanaan Piket di PPK oleh Personil Polsek Toba Maupun Personil BKO Polres Sanggau sesuai Sprint / jadwal yang sudah ditentukan.

“Dalam Pelaksanaan Piket di PPK agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai SOP sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” pintanya.

“Tetap jaga kekompakan personil serta kesehatan masing-masing personil agar pelaksanaan tugas dapat di laksanakan dengan baik,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya