» » » Dansat Brimob Polda Kalbar Gelar Asistensi di Wilkum Polres Sanggau

Dansat Brimob Polda Kalbar Gelar Asistensi di Wilkum Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 27 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Sanggau dilaksanakan Asistensi Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Muhammad Guntur, S.I.K., MH di Wilkum Polres Sanggau.

Kegiatan Asistensi Dansat Brimob Polda Kalbar dihadiri Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K., Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, S. Sos, PJU Polres Sanggau.

Dalam rangkaian kegiatannya di Wilkum Polres Sanggau, Dansat Brimob melakukan monitoring secara langsung pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat KPU Kabupaten Sanggau.


Kombospol Guntur juga melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan kegiatan Rapat Pleno di Kantor DPRD Kabupaten Sanggau dari Ring 1, Ring 2 dan Ring 3. Serta  memastikan sistem keamanan yang ada di sekitar Kantor DPRD Kab. Sanggau.

Kegiatan Asistensi Dansat Brimob Polda Kalbar di Wilkum Polres Sanggau dalam rangka monitoring serta melakukan pengecekan secara langsung pengamanan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat KPU Kabupaten Sanggau di Kantor DPRD Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya