» » » Kapolsek Bonti Lakukan Koordinasi Penguatan Sinergitas Jelang tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu tahun 2024

Kapolsek Bonti Lakukan Koordinasi Penguatan Sinergitas Jelang tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu tahun 2024

Penulis By on Selasa, 13 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung melaksanakan kegiatan koordinasi penguatan sinergitas menjelang tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu tahun 2024 di Kecamatan Bonti.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Bonti Pelda Rusdiantono, Kasi Trantib kantor Camat Bonti Rajeli, Ketua PPK Bonti Anatolius Jamal, serta Ketua Panwaslu Kecamatan Bonti Agus Arifin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bonti menyampaikan Permohonan peningkatan sinergitas antara Polsek Bonti, kantor Camat Bonti, Koramil Bonti, PPK Bonti, dan Panwaslu Kecamatan Bonti.

Kapolsek juga meminta agar segera saling memberikan informasi apabila memperoleh informasi adanya potensi gangguan kamtibmas pada saat tahapan pemungutan dan penghitungan suara.

“Saya mengajak kepada peserta koordinasi beserta Pamatwil pengamanan TPS Kecamatan Bonti untuk melaksanakan pengecekan ke PPS Bonti dan memberikan arahan kepada para personil yang akan melaksanakan pergeseran logistik dari PPS Bonti menuju ke masing-masing TPS,” pungkasnya.

Kegiatan koordinasi penguatan sinergitas menjelang tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu tahun 2024 di Kecamatan Bonti telah berlangsung aman dan tertib.

Tujuan kegiatan koordinasi tersebut yaitu mengoptimalkan kesiapan fungsi penyelenggara, pengawas, serta pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan suara Pemilu tahun 2024 di Kecamatan Bonti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya